Minggu, 15 Maret 2009

Menghasilkan Income di Internet tanpa melakukan penjualan?


Apakah memungkinkan kita mendapatkan income tanpa harus melakukan penjualan ?

Setiap bisnis di dunia ini, hampir semua perusahaan akan mendapatkan income apabila telah promosi dan melakukan penjualan,iya kan?

Tetapi di dunia internet, hal itu tidak selalu berlaku. Anda bisa mendapat income, tanpa perlu melakukan penjualan. Kenapa bisa yach?..

Mungkin sebagian teman telah mengetahui adanya model bisnis Affiliate Marketing. Dengan Affiliate Marketing Pay Per Lead atau sering disebut CPA (Cost Per Action).
Banyak perusahaan bersedia membayar kita $1 s/d $40 setiap kali kita mengirimkan seorang PROSPEK bukan CUSTOMER / PEMBELI.

Prospek kadang cukup hanya mengisi emailnya di website perusahaan, kita sudah mendapat $1.

Jika form yang perlu diisi lebih banyak seperti nama, email, alamat tempat tinggal bisa jadi Anda mendapat $5.

Bahkan di industri tertentu seperti nutrisi/vitamin dan kecantikan,perusahaan-perusahaan tersebut bersedia membayar Anda $30 jika Anda mengirimkan prospek yang mau mencoba FREE Sample produk mereka.

Mengapa perusahaan-perusahaan tsb bersedia membayar kita?


Hal itu karena semua perusahaan butuh lead/prospek untuk kelangsungan bisnis mereka. Tanpa prospek baru, bisnis mereka akan mati cepat atau lambat.

Itulah peran kita sebagai orang yang dapat memberi prospek ke mereka.

Ini informasi yang penting bagi kita salah seorang CPA Marketer yang sangat terkenal di dunia internet marketing adalah Gauher Chaudhry. Income $100.000/bulan adalah hal yang biasa baginya.

Sekarang ini beliau sedang membagikan E-book 89 halaman berupa FREE Report untuk waktu terbatas tentang bagaimana memulai menjadi seorang CPA Marketer.

Saya sudah download FREE Report ini, kualitasnya sangat bagus. Jauh lebih bagus daripada ebook yang banyak dijual di luaran.

EBOOK INI GRATIS tapi BERKUALITAS SANGAT BAGUS

untuk mendowloadnya klik link di bawah ini:

Mendownloadnya Ebook FREE Report CPA( Cost Per Action)

Tidak ada produk yang dijual, tidak ada bumbu atau iming-iming
yang tidak perlu. Semata-mata berbagai informasi, dan mengajak teman-teman baik yang sedang belajar Internet Marketing atau yang sudah menjalankannya.

Semoga bermanfaat. Selamat Belajar dan SUKSES..

Tetap semangat dan Action selalu.

1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bagus.. langsung ke TKP buat download nh ..
    thx for sharing kawan :)

    BalasHapus

Blog Ku Inspirasi Ku © 2008 Template by:
SkinCorner