Minggu, 01 Februari 2009

Berani memulai : langkah awal dalam Internet marketing?

Seandainya anda ingin memulai bisnis di internet/ internet marketing keberanian untuk memulai merupakan modal awal yang harus dilalui.

Berani memulai dalam bisnis Online, internet markerting merupakan suatu keputusan yang baik dalam mengembangkan bisnis kita.

Karena dengan kita memulai berarti anda telah melewati proses pertama untuk menuju proses berikutnya demi meraih sukses. Iya kan? yang penting memulai dulu...artinya ada keberanian untuk mencoba.

Seperti halnya pada saat pertama kita belajar naik sepeda harus ada keberanian untuk mencoba dan mencoba, lama-lama menjadi terbiasa dan selanjutnya bisa dan mahir. Demikian juga dengan internet marketing. harus berani mencoba.


Hal.. ini merupakan dasar kenapa kita berani untuk berbisnis di internet, kalau tidak memulai.. Kapan lagi?.. Menunggu yang lain sukses? menunggu makin banyak lagi orang yang menjadi jutawan internet ? Menunggu dan menunggu?

BERANI MEMULAI ADALAH SALAH SATU MODAL UNTUK MAJU DALAM HAL APAPUN.
"KITA BERANI MEMULAI BERARTI MODAL UTAMA MENJADI JUTAWAN INTERNET SUDAH ADA PADA DIRI KITA"

MARI BERANIKAN DIRI KITA MEMULAI ACTION.... ACTION.... ACTION....

Memang sekarang ini masih banyak orang yang ragu untuk memulai terjun ke bisnis di dunia maya ini, dengan beberapa alasan apakah takut ketipu, atau GAPTEK, atau lainnya.

Tapi dengan melihat sudah banyak yang berhasil dan peluangnya memang besar kenapa tidak mulai? Kalau kita meyakini keberhasilan peluang usaha ini , niscaya hasilnya pun sudah menjadikan kita sebagai seorang calon JUTAWAN atau apa itu namanya.

Perkembangan internet kedepan semakin maju dan pengunanya setiap tahun bertambah, serta sekarang ini internet sudah berada dalam gengaman kita ( teknologi HP misalnya sudah dapat mengakses internet dimana-mana), hospot sudah banyak dimana-mana, hal tersebut ini merupakan pertanda peluang bisnis di Internet sangat cerah. Orang yang akan meraih peluang itu yang akan menikmati penghasilan tambahan dari dunia maya ini.

Sebenarnya apasih bisnis online itu??
Sekarang ini kita sudah mengenal bisnis offline yang orang-orang jalani untuk memenuhi kebutuhan hidupnya seperti membuka toko kecil, super maket, warung nasi dll.

Sebenarnya bisnis online ini konsep dasarnya hampir sama dengan bisnis offline bedanya pada bisnis online ini kita mempromosikan barang dangangan kita melalui internet : melalui email, milis , website dan media internet lainnya.

Dibeberapa negara lain sudah banyak orang-orang yang mengandalkan penghasilannya melalui bisnis online ini, bahkan di Indonesia sekarang ini sudah banyak orang yang menjadi jutawan pada bisnis online ini salah satu contoh pengelola Fomulabisnis.com ( Joko Susilo, ST) atau Ane Ahira pengelola AsianBrain.com. Jadi peluang bisnis ini sangat besar sekali.

Teman-teman sekarang juga saya sudah mencoba memulai bisnis ini, untuk mengejar impian menjadi jutawan atau milyarder pada bisnis online ini...
Insya Allah berhasil jika kita berani memulai dan action selalu.

Mungkin banyak diantara kita masih mengangap bisnis online via internet ini bohong belaka. Jika teman-teman mau memulai bisnis diinternet tolong hilangkan dulu angapan seperti diatas tersebut. Kita yakin bahwa bisnis ini real dan peluangnya besar dan menjanjikan untuk masa depan kita.

Mungkin demikian sekilas mengaenai rahasia pertama untuk memulai bisnis online ini.

Selamat kepada teman-teman yang sedang dan sudah berhasil dalam bisnis ini.

SALAM SUKSES

Ingat untuk memulai bisnis ini anda perlu formula yang jitu formulanya ada di link bannner di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Ku Inspirasi Ku © 2008 Template by:
SkinCorner