Minggu, 01 Februari 2009

Motivasi Internet Marketing/ Bisnis Online?

Salam ..
Beberapa pertanyaan yang harus kita jawab kenapa yach... kita perlu berbisnis Online atau internet marketing?
Ada beberapa alasan kenapa kita menggunakan internet sebagai sarana bisnis kita ini, saya sendiri punya beberapa motivasi mengapa saya ikut dalam intrnet marketing ini.
Walaupun masih dalam tahap pembelajaran. Tapi tak mengapa..

Motivasinya sbb:
  • Dalam usia saya menjelang 41 tahun harus mulai belajar investasi dalam dunia bisnis baik itu bisnis offline atau pun bisnis online sebagai bekal dalam menghadapi masa pensiun nanti. Sedia payung sebelum hujan he..he..


  • Kumudian setelah membandingkan dengan bisnis offline yang kebanyakan orang jalani sekarang ini saya lebih tertarik untuk mengikuti Internet marketing ini dengan segala pertimbangan, yang pertama modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Dengan modal kecil bahkan dengan memulai dengan yang gratisan dulu kita sudah dapat menggikuti bisnis di internet ini ( mungkin modal untuk ke bayar ke warnet aja yach...)

  • Melihat kebanyakan orang yang sudah sukses di bisnis ini saya menjadi termotivasi KENAPA ORANG LAIN BISA?. Insya Allah dengan Motivasi ini dan keiginan kita yang yakin untuk sukses . Dengan ini saya bisa SUKSES seperti mereka. Semoga...Allah mengabulkan. amin..
  • Saya punya keahlian dalam bidang komputer Kenapa saya tidak mengoptimalkan kemampuan saya ini.?Dengan ilmu yang saya miliki ini saya dapat berbagi ilmu pada orang banyak sehingga ilmu saya ini bermanfaat..

Ini motivasi yang saya miliki, silahkan teman-teman tentukan motivasi apa yang sekarang ada dalam hati kita. Pasti teman-teman kenapa mau berbisnis internet online ini.


Salam Action dan sukses.. Insya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Ku Inspirasi Ku © 2008 Template by:
SkinCorner